5 CAMILAN YANG BISA BIKIN TUBUH JADI SEKSI


Makan Camilan biasa identik dengan tubuh menjadi gemuk namun ada lho beberapa makanan camilan yang tidak bikin gemuk bahkan jika dikonsumsi terus menerus makanan camilan ini bisa membuat tubuh menjadi indah dan seksi.


Camilan Makanan

Nah kamu ingin tahu camilan apa aja itu yang bisa bikin tubuh jadi seksi simak 5 Camilan Yang Bisa Bikin Tubuh Jadi Seksi berikut ini.

1. Ikan tuna

Ikan ini merupakan makanan yang mudah diolah dan berprotein tinggi. Macam-macam proses pengolahan ikan tuna tentunya akan mempengaruhi nilai kalori. Jika makan tuna kalengan akan memperoleh kalori sebanyak 60 kalori, dan jika ikan tuna diolah dengan minyak bunga matahari akan mendapatkan 100 kalori ekstra.

2. Buah anggur

Makan anggur merupakan cara yang jitu untuk menurunkan berat badan, karena anggur merupakan buah rendah kalori yang dapat membakar lemak dalam tubuh. Tiap 100 gram terdapat 104 kalori.

3. Jagung

agung mengandung banyak nutrisi yang kaya vitamin B1. Di dalamnya terdapat karbohidrat dapat berubah menjadi energi dan vitamin B5 yang bermanfaat membantu fungsi fisologis tubuh dan berperan besar dalam berbagai jenis metabolisme tubuh.

Tidak hanya itu, jagung pun mengadung folat yang baik untuk membantu tubuh menghasilkan sel-sel baru. Tidak hanya terdapat dalam jeruk, vitamin C pun di temukan dalam jagung dan nutrisi inilah yang membuat jagung baik sebagai menu diet harian.

4. Salad

Ada sebagian orang yang menghindari makan salad karena kandungan lemak pada saus salad atau dressingnya. Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat membuat dressing yang aman dan sehat yaitu dengan campuran minyak zaitun yang mengandung antioksidan dan lemak sehat.

Antioksidannya juga dapat memicu nafsu makan pada sayuran atau buah salad yang Anda buat. Tambahkan pula yogurt, madu, perasan jeruk nipis atau susu rendah lemak. Ini tergantung selera masing-masing.

Hanya saja, berhati-hatilah bila ingin mencampurkan mayoness ke dalam salad, pastikan Anda dapat menghitung kadar kolesterol yang aman untuk tubuh Anda.

5. Kedelai

Kacang kedelai memiliki banyak manfaat. Kacang kedelai mengandung protein yang sangat besar karena memiliki kadar protein 11 kali lebih banyak dari susu dan dua kali lebih banyak dari daging dan ikan.

Nah itulah beberapa makanan camilan yang bisa membuat tubuh menjadi indah dan seksi.