PREDIKSI BARCELONA VS L'HOSPITALET [COPA DEL REY]



Prediksi Barcelona vs L’Hospitalet, Copa Del Rey, Siaran Langsung TV One 23 Desember 2011, Pukul: 04:00 WIB. Secara kualitas pemain jika kita bandingkan antara kekuatan yang terlibat laga ini tentunya bumi dan langit adalah perumpamaan yang palin tepat. Apalagi Barca akan bermain dimarkasnya sendiri yang terkenal angker untuk siapa saja yang menyambanginya.

Sulit membayangkan Hospitalet akan memberi kesulitan kubu tuan rumah tak tampil dengan kekuatan penuh. Dilihat dari sisi mana pun serta dalam kondisi apapun. Barcelona jelas difavoritkan keluar sebagai pemenang. Meski bisa dipastikan dalam laga ini Guardiola akan menurunkan skuat lapis keduanya.

Lawan selevel BATE Borisov saja dibuat tak berdaya serta harus takluk empat gol tanpa balas dalam duel matchday 6 Liga Champion pada awal Desember silam. Padahal, tujuh personel penghuni skuad Barca B turun sebagai starter di pertandingan itu.

Prediksi Barcelona vs Hospitalet kali ini akan sepenuhnya meenjadi milik Barca, Lga ini juga pastinya akan menjadi ajang unjik gigi para pemain yang selami ini menjadi penghuni bangku cadangan dan para pemain muda Barcelona.

Head to head Barcelona vs Hospitalet:
10 Nov 2011 (CDR) Hospitalet 0 – 1 Barcelona

Lima pertandingan terkahir Barcelona:
18 Des 2011 (WCC) Barcelona 4 – 0 Santos
15 Des 2011 (WCC) Al Sadd 0 – 4 Barcelona
11 Des 2011 (PLL) Real Madrid 1 – 3 Barcelona
07 Des 2011 (PLC) Barcelona 4 – 0 FC BATE Borisov
04 Des 2011 (PLL) Barcelona 5 – 0 Levante UD

Pertandingan terakhir Hospitalet:
10 Nov 2011 (CDR) Hospitalet 0 – 1 Barcelona

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Hospitalet:
Barcelona: José Pinto Colorado, Maxwell, Andreu Fontàs Prat, Carles Puyol, Dos Santos, Seydou Keita, Xavi, Cesc Fàbregas, Andrés Iniesta, Tello, Lionel Messi.

Hospitalet: Moragón, Moussa, Viale, Lucas Viale, Peque, Cirio, Manel Gómez, David Prats, Pol Llonch, Toni Vela, David Haro.

Bursa taruhan: Barcelona 0 : 21/2 Hospitalet
Prosentase kemenangan: Barcelona 65 : 35 Hospitalet
Prediksi skor: Barcelona 4 – 0 Hospitalet