DUKUNG MOURINHO SAMPAI MATI!


Esteban Granero bersama Mourinho 


Gelandang Real Madrid Esteban Granero telah menegaskan bahwa pelatih Jose Mourinho mendapat dukungan dari seluruh skuad Los Blancos.

Mourinho sempat diberitakan kehilangan kepercayaan dari sebagian pungggawa Madrid pada bulan lalu menyusul tersingkirnyaLos Blancos di perempat final Copa del Rey setelah dikalahkan Barcelona.

Namun, Granero menyatakan, tak ada perpecahan di tubuh Madrid dan semua pemain satu suara untuk mengikuti apa yang dikatakan pelatih asal Portugal tersebut bahkan dia siap mendukung Mourinho sampai mati.

"Mourinho memiliki cara yang sangat khusus untuk memungkinkan dia terhubung dengan mudah bersama para pemain," kata Granero seperti dilansir Goal, Jumat (3/2/2012).

"Dia menciptakan ikatan yang sangat kuat dengan pemain dan dia membuat kami berada di atas, kami bisa mengikutinya sampai mati dan pergi ke arah yang sama," tuturnya.

Granero sebelumnya diisukan bakal hengkang dari Madrid pada bursa transfer Januari lalu, namun cedera pergelangan kaki yang dialami Sami Khedira memungkinkan dia untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

"Saya selalu merasa penting," ujar Granero. "Perasaan ini tidak hanya tentang banyaknya waktu bermain, kenyataan bahwa Anda adalah bagian dari skuad membuat Anda merasa penting,” lanjutnya.

"Saya harus selalu siap karena kami memiliki skuad yang terbatas dan saya bisa diperlukan untuk bermain setiap saat," pungkasnya.