KUCING HITAM YANG LAHIR DENGAN 2 WAJAH


Foto : Harvey Dent si kucing bermuka dua (WWSB)

FLORIDA - Nash Hand dan istrinya Amelia Fosythe tampak terkejut ketika kucing hitamnya, Nene melahirkan anak kucing bermuka dua. Kedua pasangan itu langsung memberi nama anak kucing itu dengan nama Harvey Dent, nama yang sama dengan musuh Batman.

Kedua pasangan itu mulai terkejut ketika seekor anak kucing hitam bermuka dua itu muncul dari perut Nene dan mengeluarkan suaranya yang terdengar bagai suara dua ekor kucing.

"Dia memiliki dua wajah, ketika dia sedang makan, wajah lainnya juga melakukan hal yang sama. Mereka pun mengeluarkan suaranya dengan bersamaan," ujar Forsyth, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (2/2/2012).

Pada awalnya, mereka sempat mendengar kabar buruk dari sejumlah orang terkait kelahiran kucing hitam bermuka dua itu. Beberapa orang menyebut kucing itu adalah hewan buas atau monster. Namun, kedua pasangan itu tampaknya akan tetap membesarkan Harvey.

Menurut dokter hewan, Harvey tampak sehat dan tidak memiliki masalah dalam kesehatannya, meski dirinya lahir dengan wujud tidak normal.

Dalam film Batman, Harvey Dent adalah nama asli dari seorang tokoh jahat yang memiliki julukan Two Faces. Harvey merupakan seorang yang setengah wajahnya rusak karena terbakar. Di Film Batman The Dark Knight, tokoh Harvey diperankan oleh seorang aktor kawakan bernama Aaron Eckhart.