CHELSEA RESMI DAPATKAN HAZARD



Chelsea mengumumkan bahwa mereka telah merampungkan transfer gelandang serang Lille Eden Hazard. Chelsea memboyong Hazard untuk meregenerasi para pemain di lini tengah Chelsea.

Hazard memang masih berusia 21 tahun, tetapi bakatnya sudah bersinar terang hingga memikat klub-klub raksasa dunia. Arsenal, Manchester United, dan Manchester City dikabarkan mengincar Hazard secara serius, namun Chelsea yang berhasil memikatnya.

Sejauh ini Chelsea belum memberi konfirmasi seberapa besar banderol yang harus ditebus untuk memboyong Hazard. Walau begitu dikabarkan jumlah transfer yang dikeluarkan The Blues sekitar 32 juta Poundsterling.

“Saya senang akhirnya bergabung di sini (Chelsea), sebuah klub luar biasa dan saya tidak sabar untuk memulai karier,” ujar Hazard seperti dilansir ESPN, Selasa (5/6/2012).

Gelandang serang yang juga mampu berposisi sebagai sayap ini telah tampil dalam 147 laga Lille di Liga Prancis dan menorehkan 36 gol. Dirinya adalah pembelian kedua Chelsea di bursa transfer musim panas ini setelah resmi merekrut Marko Marin dari Werder Bremen.