7 SELEBRITI WANITA YANG AWET MUDA


Siapa sih yang gamau awet muda smua wanita pasti ingin semua perawatan yang bagus dan mahal mungkin itu salah satu rahasia untuk tampil awet muda salah satunya 7 Selebriti Wanita berikut ini yang selalu tampil cantik dan tentunya tanpak awet muda walaupun umur mereka sudah tidak muda lagi tentunya kamau mau tahu siapa iti simak berikut ini seperti yang smartnewz.info kutip dari wolipop.com.

1. Jennifer Anniston


Aktris Amerika ini melejit namanya sejak memerankan karakter Rachel Green di serial komedi ‘Friends’. Meski saat ini sudah tidak muda lagi, namun mantan istri Brad Pitt ini masih terlihat cantik dan segar. Tahun ini Jennifer akan memasuki usia ke-43.

2. Reese Witherspoon


Aktris 35 tahun itu masih terlihat cantik dan menawan. Dari awal kemunculannya di Legally Blonde, tidak tampak ada yang berbeda dari wanita berambut pirang itu.

3. Eva Longoria


Karir Eva Longoria sudah dimulai sejak tahun 90-an. Namun, sejak kemunculannya di awal karir hingga saat ini, wajahnya tidak mengalami perubahan drastis.

4. Julianne Moore


Julianne Moore telah menginjak usia 50 tahun. Namun aktris yang masih eksis ini, tidak mengalami perubahan yang mencolok dalam penampilannya. Meskipun sudah tampak sedikit kerutan, namun wajahnya masih segar.

5. Gwen Stefani


Vokalis ‘No Doubt’ yang kini bertransformasi menjadi desainer dari brand bernama L.A.M.B itu, penampilan dan gayanya tidak ada perubahan. Gwen masih tetap funky dan tetap awet muda.

6. Kirsten Dunst
Wajah aktris yang telah eksis dari pertengahan 90-an itu tampak masih sama hingga saat ini. Wanita 29 tahun itu tidak banyak perubahan yang berarti.

7. Halle Berry


Bintang X-Men ini selalu mempertahankan gaya rambut pendeknya hingga saat ini. Mungkin karena ciri khasnya itu yang membuat wanita 49 tahun itu tetap awet muda dan segar.