CELANA JEANS DENGAN BUILD-IN KEYBOARD, MOUSE & SPEAKER


Jeans ini terhubung ke komputer melalui teknologi nirkabel dan memungkinkan pengguna untuk bergerak saat mengetik

Apakah anda salah satu dari orang yang tak bisa jauh-jauh dari komputer?. Jika jawabannya ya, maka penemuan kali ini sangat cocok untuk anda.

Sepasang penemu dari Belanda telah mengembangkan satu set celana jeans yang dilengkapi dengan sebuah keyboard yang sepenuhnya berfungsi.

Selain sebuah keyboard, celana jeans yang dikenal sebagai ‘Beauty and the Geek’ ini juga dilengkapi dengan mouse, dan speaker yang terintegrasi pada kaki bagian atas celana ini.

Ide desain ini dari perusahaan Nieuwe Heren, yang dijalankan oleh Erik de Nijs dan Tim Smit. Dimana dalam penggunaannya jeans ini tetap terhubung ke komputer melalui teknologi nirkabel dan memungkinkan pengguna untuk bergerak saat mengetik.

“Mereka tidak berat. Dengan keyboard fleksibel, speaker kecil, dan mouse kecil, celana ini hanya sedikit lebih berat dari jeans biasa.” tutur de Nijs kepada WebProNews.

“Idenya adalah bahwa Anda bisa login ke komputer dan mengontrolnya tanpa duduk dalam lingkungan tertutup di belakang meja Anda.” tambahnya.

Jika jadi dilempar ke pasaran, jeans buatan tangan ini diperkirakan berharga 250 pound (Rp3,5 juta), namun De Nijs mengatakan bahwa mereka belum siap memasarkan produk ini karena proyeknya yang terlalu kompleks dan akibat kekurangan biaya untuk memproduksinya secara massal.