4 FENOMENA UNIK YANG DIANGGAP SEBAGAI TANDA-TANDA KIAMAT


Sebagai seorang muslim wajib hukumnya percaya akan kiamat yang masuk dalam daftar rukun iman yang terakhir ini. Hal ini bukan lekas untuk dijadikan sebuah ketakutan, melainkan introspeksi diri untuk hidup dengan penuh ketaatan pada Tuhan.

Tanda-Tanda Kiamat

Akan tetapi terkadang ke imanan terhadap kiamat ini malah di jadikan sebuah rumoh yang menghebohkan. Selain diklim jika tahun 2012 ini akan terjadi kiamat, banyak pula diperbincangkan mengenai tanda-tandanya.

1. Gerbang Neraka

Gerbang Neraka

Banyak sekali cerita yang mengatakan jika tanda kiamat adalah dengan munculnya gerbang neraka dimana didasar lubang tersebut hidup raja setan yang disebut dajjal.

Fenomena tentang gerbang neraka ini pun muncul di Uzbekistan, dimana dulunya lokasi ini adalah tempat pertambangan gas yang seluruh bahannya jatuh ke limbang pembuangan. Api yang keluar dari lubang raksasa ini sudah 35 tahun terbakar dan tidak ada yang tahu kapan bisa berhenti.

2. Fenomena Penampakan Wajah Setan

Fenomena Penampakan Wajah Setan

Masyarakat yang masih sarat akan mitos selalu saja percaya jika munculnya fenomena penampakan wajah setan dalam beberapa kejedian tersebut memiliki hubungan dengan tanda kiamat.

Salah satu contohnya adalah gambar diatas dimana merupakan foto kebakaran pabrik kimia di Belanda. Sekitar 150 petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkannya. Meskipun api membakar habis tanaman di seluruh kebun sampai ke tanahnya, namun tidak ada korban jiwa manusia.

Anehnya muncul asap tebal kebakaran yang berbentuk seperti mata setan.

3. Tanda-Tanda Setan di Manusia

Tanda-Tanda Setan di Manusia

Fenomena dimana manusia memiliki tanduk selalu jadi pembicaraan banyak orang mulai dari kutukan, pemberian setan, dan berbagai macam cerita konyol lainnya tak terkecuali yang dihubung-hubungkan dengan tanda kiamat.

Tapi apa yang terjadi pada perempuan tua ini adalah kondisi kulit yang umum disebut tanduk kulit. Pada dasarnya disebabkan oleh keratin (protein yang sama ada di dalam rambut dan kuku) yang mengeras.

4. Bumi yang Berdarah?

Bumi yang Berdarah

Pernah mendengar kisah bahwa gerhana bulan gelap akan tiba sesaat sebelum bumi mengeluarkan darah? Cerita itu bahkan dianggap sebagai salah satu tanda akhir jaman.

Namun apa yang ada dalam foto ini adalah sesuatu unik yang terjadi di kawasan Antartika dan disebut air terjun darah. Bukan darah dalam artian sebenarnya, karena sebetulnya tempat itu mengandung sekelompok mikroba unik yang terputus kontak dari dunia luar. Ketika habitat es mereka mencair dan terkena oksigen, air yang mengandung zat besi langsung meleleh berwarna merah.