ULAR ANACONDA RAKSASA MENELAN SEEKOR SAPI


Seekor ular Anaconda raksasa di Brasil menelan seekor binatang yang diduga sapi utuh. Namun, beberapa menit kemudia sapi tersebut kembali dimuntahkan dalam kondisi masih utuh.


Anaconda Muntahkan Sapi

Anaconda Menelan Sapi

Video yang diunggah di situs berbagi YouTube ini menarik perhatian dan menjadi sensasi YouTube meskipun tergolong video yang mengerikan.

Video yang diambil di sebuah hutan di Brasil menampilkan seekor Anaconda yang memuntahkan seekor binatang yang berukuran besar dari mulutnya. Secara perlahan, binatang tersebut keluar dari mulut si anaconda yang terlihat menggeliat di dalam air.

Video: Ular Anaconda Raksasa Muntahkan Mangsanya

Beberap orang beranggapan bahwa hewan yang dimangsa ular tersebut adalah sapi, namun sebagian beranggapan itu adalah seekor capybara, sejenis hewan pengerat raksasa.

Capybara yang merupakan binatang asli Amerika Selatan ini, masih berkaitan dengan spesies marmut dan bisa mencapai berat 66 kg dan diyakini merupakan mangsa favorit anaconda.

Biasanya anaconda seringkali memuntahkan makanannya jika merasa terganggu atau terancam dengan kondisi sekitarnya. Seekor ular Anaconda hijau bisa tumbuh hingga mencapai panjang 6-7 meter.

Anaconda memangsa binatang apa saja, mulai dari ikan, burung, reptil lainnya hingga mamalia berukuran besar seperti capybara, tapir dan rusa.