7 TRANSGENDER (WARIA) TERCANTIK DI ASIA


Siapa yang mengira beberapa wanita dalam daftar ini ternyata seorang transgender (waria). Karena mereka sangat cantik dan dan menggoda, namun dibalik itu semua mereka tetaplah seorang pria.

Waria Tercantik

Bahkan kecantikan mereka dapat dikatakan melebihi kecantikan para wanita umumnya, sebagian dari mereka melakukan operasi untuk mendapatkan tubuh yang indah seperti wanita. Mereka juga sudah mengubah status gendernya menjadi perempuan.

Siapa sajakah mereka ?

1. Harisu (Korea Selatan)

Harisu

Harisu merupakan artis dan model asal Korea Selatan. Model transeksual ini sangat cantik dan kebanyakan pria yang pertama kali melihatnya pasti yakin bahwa dirinya seorang wanita.

Harisu terlahir sebagai seorang laki - laki tetapi dirinya merasakan dirinya adalah seorang perempuan sejak usianya dini.

Harisu pun melakukan operasi pergantian kelamin pada 1990-an dan terkenal karena telah menjadi artis transgender pertama di Korea Selatan.

2. Sirapassorn Atthayakorn (Thailand)

Sirapassorn Atthayakorn

Thailand memang terkenal sebagai negara dengan populasi transgender terbesar di Asia Tenggara.

Bahkan disana kalian bisa menemukan klinik operasi plastik dengan muda. Pada tahun 2011, Sorapssorn Atthayakorn atau yang memiliki nama panggilan Sammy terpilih menjadi Miss International Queen 2011.

3. Nong Poy (Thailand)

Nong Poy

Nong Poy juga berasal dari Thailand, dirinya merupakan sorang aktris kelahiran 5 Oktober 1986.

Memiliki nama asli Saknarin Marnyaporn, dirinya merasakan seorang perempuan sejak ia masih kecil tetapi Poy selalu bersikap layaknya laki - laki ketika di depan orang tuanya, bahkan Poy pun merasa jijik dengan alat kelamin “pria”nya.

Pada usia 17, akhirnya dirinya menjalani operasi pergantian kelamin dan sejak saat itu ia mengatakan bahwa dia merasa seolah olah seperti terlahir kembali. Pada usia Poy 19 tahun, dia telah memenangkan Miss Tiffany 2004 dan Miss International Queen 2004.

4. Alicia Liu (Taiwan)

Alicia Liu

Alicia Liu merupakan model pemula asal Taiwan yang melakukan operasi Transgender.

Dirinya mengungkap identitas aslinya kepada media pada tahun 2009 dan pada tahun 2010 Alicia menunjukkan kartu identitas nasional resmi miliknya yang menyatakan bahwa dirinya adalah seorang perempuan.

Dia mengatakan bahwa operasi perubahan kelaminnya itu ia lakukan ketika dia berumur 18 tahun dan didanai oleh pacar keduanya pada saat itu.

5. Chen Lili (China)

Chen Lili

Chen Lili lahir di bulan Februari, 1980 di China. Dirinya merupakan penyanyi, model dan aktris China. Dirinya terkenal pada tahun 2004 setelah mengikuti kontes kecantikan sebagai seorang wanita.


Bernama asli Chen Yongjun, ia merubah status gendernya melalui operasi kelamin di Qingdao pada November 2003.

Pada tanggal 11 Februari 2004, ia mengeluarkan KTP identitas perempuannya oleh Biro Keamanan Publik Nanchong.

6. Chamila Asanka (Sri Lanka)

Chamila Asanka

Chamila Asanka juga dikenal sebagai Chami adalah salah satu model terseksi, namun kalian mungkin tidak tahu jika dia lahir sebagai seorang pria.

Chamila Asanka adalah pendatang baru di industri fashion dan karenanya tidak banyak orang yang akrab tentang dirinya. Chamila Asanka juga kontestan dalam kontes Miss International Queen.

7. Kayo Satoh (Jepang)

Kayo Satoh

Model kelahiran 26 Desember 1988 ini menjadi perhatian dunia internasional setelah mengaku di televisi jika ia terlahir sebagai seorang pria. Ia menjauh dari keluarganya dan kemudian hidup dengan nama Kayo Satoh. Ia dengan tegas menolak tudingan jika ia melakukan operasi plastik. "Semuanya masih asli," katanya.