HONDA ODYSSEY 2012 DIBANDEROL RP. 340 JUTAAN


Honda Odyssey 2012 (Autoevolution)

SYDNEY – Honda Divisi Australia telah mengumumkan harga untuk generasi terbaru dari Honda Odyssey 2012. Di negeri kanguru ini Odyssey dibanderol AUD37.100 atau setara Rp340 jutaan.

Seperti dilansir Autoevolution, Minggu (25/12/2011) harga tersebut jauh lebih murah AUD2000 atau setara Rp18 jutaan dari Odyssey generasi sebelumnya. Namun, walau demikian, mobil tersebut tetap memiliki banyak perubahan dan dilengkapi dengan fitur yang berteknologi tinggi.

Perubahan yang paling menarik yakni dari sisi interior. Didalam kabinnya terlihat jauh lebih luas dan dilengkapi oleh beberapa fitur baru, seperti sistem navigasi satelit, konektivitas USB dengan integrasi iPod, Bluetooth dan Audio Streaming. Fitur ini yang tidak ada di Odyssey generasi sebelumnya.

“Dari segi interior telah memiliki banyak perubahan. Namun, kami tetap mempertahankan ciri khas dari Honda Odyssey, yakni memprioritaskan keamanan dan kenyamanan penumpang ketika berada di dalam mobil,” terang Smalley, Juru Bicara Honda Divisi Australia, dalam kuitipannya di Autoevolution.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi ACE (Advanced Compability Engineering) yakni rancangan struktur rangka depan yang mampu memberikan perlindungan lebih ketika terjadi tabrakan. Honda Odyssey juga disertai Front Dual I-SRS Airbag & I-SRS Side Airbags ditambahside curtain airbags disetiap sisinya.

Honda Odyssey telah menggunakan teknologi rangka G-CON (G-Force Control Technology). Fitur ini memungkinkan untuk meredam benturan keras ketika terjadi kecelakaan dan menjaga ruang kabin tetap terjaga sehingga mampu meningkatkan keselamatan penumpang.

“Mobil ini telah dirancang untuk memberikan kenyamanan serta keselamatan penumpangnya. Dari segi mesin juga telah dilengkapi teknologi i-VTEC yang dapat memberikan kenyamanan pengendara ketika mengendarai Odyssey ini dalam kecepatan tinggi dan dapat menghemat BBM,” tandas Smalley.