PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS BLACKBURN [LIGA INGGRIS]



Ini merupakan duel seru beda kepentingan antar dua klub penghuni papan atas dan papan bawah, MU yang pastinya akan ngotot untuk meraup angka penuh demi menjaga peluang untuk menggeser pimpinan klasemen sementara yang saat ini diduduki oleh City.

Sedangkan sang tamu Blackburn Rovers, Juga masih mempunyai semangat untuk setidaknya mencuri satu poin dilawatanya kali ini, Modal bagus saat menahan Liverpool pekan lalu menjadi satu-satunya senjata yang dapat mereka andalkan kali ini.

Data dan fakta seputar prediksi MU vs Blackburn Rovers:
* Pertemuan terakhir antara kedua tim di Liga Inggris berakhir dengan hasil seri 1-1. Pada pertandingan tersebut, Blackburn berhasil memimpin terlebih dahulu melalui gol dari Emerton sebelum akhirnya dibalas oleh gol Rooney yang membuat kedudukan akhir menjadi 1-1.

* Pertemuan terakhir antara kedua tim di Old Trafford berakhir untuk kemenangan Manchester United dengan skor 7-1. Pada pertandingan tersebut, Berbatov berhasil mencetak 5 gol.

* Blackburn sendiri tercatat tidak pernah menang melawan Manchester United dalam 10 pertemuan terakhir di ajang Liga Inggris.

Manchester United:
* Pada pertandingan terakhir Manchester United, mereka berhasil mengalahkan Wigan dengan skor 5-0. Gol Manchester United pada pertandingan tersebut dicetak oleh Park Ji-Sung, Valencia dan Berbatov (3 gol).

* Kemenangan tersebut membuat Manchester United kini berada di peringkat ke 2 klasemen sementara, dengan koleksi 45 poin dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City.

* Berbatov sendiri telah mencetak 4 gol dari total 2 pertandingan dia menjadi starter di Liga Inggris pada musim ini.

* Apabila diturunkan oleh Ferguson pada pertandingan ini, ini akan menjadi pertama kalinya Phil Jones menghadapi bekas klubnya setelah dibeli dari Blackburn pada awal musim ini.

Blackburn Rovers:
* Blackburn berhasil menahan imbang Liverpool pada pertandingan terakhir mereka. Gol Blackburn pada pertandingan tercipta berkat gol bunuh diri dari Charlie Adam.

* Hasil seri tersebut tidak membuat Blackburn beranjak dari dasar klasemen Liga Inggris dengan koleksi 11 poin daro 18 pertandingan yang telah mereka mainkan.

* Blackburn sendiri tercatat tidak pernah meraih kemenangan tandang pada musim ini dimana mereka hanya mencatatkan 5 hasil seri dan 4 kekalahan dari 9 pertandingan tandang musim ini.

Head To Head Manchester United vs Blackburn Rovers:
14 Mei 2011 Blackburn Rovers 1-1 Manchester United EPL)?
27 Nov 2010 Manchester United 7-1 Blackburn Rovers EPL)?
11 Apr 2010 Blackburn Rovers 0-0 Manchester United EPL)?
1 Nov 2009 Manchester United 2-0 Blackburn Rovers EPL)?
22 Feb 2009 Manchester United 2-1 Blackburn Rovers EPL)?

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

22 Des 2011 Fulham 0-5 Manchester United (EPL)
18 Des 2011 Queens Park Rangers 0-2 Manchester United (EPL)
10 Des 2011 Manchester United 4-1 Wolverhampton Wanderers (EPL)
8 Des 2011 Basel 2-1 Manchester United (UCL)
4 Des 2011 Aston Villa 0-1 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Blackburn Rovers :

21 Des 2011 Blackburn Rovers 1-2 Bolton Wanderers (EPL)
17 Des 2011 Blackburn Rovers 1-2 West Bromwich Albion (EPL)
11 Des 2011 Sunderland 2-1 Blackburn Rovers (EPL)
3 Des 2011 Blackburn Rovers 4-2 Swansea City (EPL)
30 Nov 2011 Cardiff City 2-0 Blackburn Rovers (PLCC)

Susunan Pemain MU VS Blackburn:
Manchester United : David De Gea, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Rafael Da Silva, Michael Carrick, Luis Nani, Ashley Young, Darren Fletcher, Wayne Rooney, Javier Chicharito Hernandez

Blackburn Rovers : Paul Robinson, Michel Salgado, Martin Olsson, Ryan Nelsen, David Dunn, Christopher Samba, Mauro Formica, Morten Pedersen, Rubén Rochina,Jason Roberts.

Bursa taruhan: MU 0 : 21/2 Blackburn
Prosentase kemenangan: MU 60 : 40 Blackburn
Prediksi skor akhir: MU 3 – 0 Blackburn