5 SELEBRITIS HOLLYWOOD BERWAJAH BURUK


Ternyata tidak semuanya selebrits Hollywood memiliki wajah yang cantik dan juga ganteng tapi ada juga yang memiliki wajah yang cukup buruk. Nah berikut ini ada berberapa selebritis Hollywood yang memiliki wajah buruk. Ingin tahu siapa saja mereka simak berikut ini.

1. Marilyn Manson


Dari make up kulit putih hantu dan kerah hitam dengan mata biru dan Bibir darah merah terlihat jelek, perhatikan saja dengan cermat. Marilyn Manson adalah selebritas yang aneh dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan, dia Jelek kata Choice. Dan tidak hanya jelek, tapi dia juga takut dengan cemoohan orang-orang yang tidak menyukainya sehingga ia tidak percaya diri.

2. Jocelyn Wildenstein


Mengubah ciptaan tuhan menjadi lebih baik itu mustahil,Inilah yang terjadi Ketika Anda Terobsesi Dengan Bedah Plastik dan akhirnya gagal. Seorang sosialita kaya dari Swiss, Jocelyn sebenarnya adalah selebritas cantik namun karena gagal operasi plastik wajahnya menjadi tidak menarik lagi. Bahkan media pers Memberi julukan dia “Pengantin Wildenstein,” referensi untuk Pengantin Frankenstein, tokoh dalam zombie. Wildenstein diduga menghabiskan hampir 4.000.000 dolar AS untuk Bedah kosmetik selama bertahun-tahun, semua dibayar oleh suaminya, miliarder internasional seni Dealer Alec Wildenstein.

3. Michael Berryman


Aktor ini lahir di LA, menderita Hypohidrotic Ectodermal Displasia (suatu kondisi yang membuatnya hidup tanpa kelenjar keringat, rambut, kuku atau gigi). Ia bermain sebagai Pluto pada 1977 film horor “Wes Craven, The Hills Have Eyes”. Dia juga muncul dalam fiksi ilmiah banyak dan film fantasi seperti My Science Project (1985), Weird Science (1985), Armed Response (1986) dan Evil Spirits (1990). Dia juga muncul dalam One Flew Over the Cuckoo’s Nest (1975). Berryman umumnya menggambarkan bikers mutan, jenazah jahat, monster dan karakter menakutkan lainnya. Dia juga membintangi episode Star Trek: The Next Generation dan The X-Files

4. DJ Qualls


Seperti Berryman, Qualls juga menderita kondisi langka: limfoma Hodgkin, bentuk kanker, pada usia 14 tahun. Setelah dua tahun operasi (termasuk penghapusan limpa nya), kemoterapi, dan terapi radiasi, kanker Qualls menjual perawakannya yang kurus sebagai aktor film. Pada tahun 1997, ia mendaftar di Nashville di Belmont University. Pada pertunjukan di sebuah teater lokal ia ditemukan oleh David LaChapelle dan menjadi model! Ya, model, untuk Prada dan Calvin Klein. Dia kemudian menjadi terkenal karena perannya di “Road Trip” film.

5. Clint Howard


Tidak ada penyakit aneh lagi kali ini yang kita bahas, tetapi dia memang jelek. Tapi apa yang membuatnya terkenal? Lahir tahun 1959, aktor ini muncul di Cocoon, Steve Martin Parenthood, EDTV, Apollo 13, Austin Powers. Pada tahun 1998, Howard dianugerahi Penghargaan Lifetime Achievement MTV. Dia menikah dua kali, hanya untuk menunjukkan bahwa penampilan tidak penting.

[Sumber: Palingseru]