5 TEMPAT WISATA ANAK DI MOSKOW



Moskow merupakan ibu kota Rusia yang banyak memberikan tempat indah dan mearik bagi para wisatawan, ternyata bukan hanya tempat tempat wisata utuk orang dewasa saja di Moskow juga ada tempat tempat wisata yang baik untuk anak anak tempat tersebut tidak sekedar menawarkan unsur hiburan, tapi juga mencakup unsur seni didalamnya nah ingin tahu tempat apa aja itu simak 5 tempat wista anak di Moskow berikut ini.

1. Obraztsov Puppet Theater and Museum


Pada siang hari anak-anak bisa menyaksikan pertunjukan yang menceritakan kisah tentang peri dengan alur yang mudah dicerna, penuh warna dan menghibur. Museum memiliki koleksi boneka teater berkualitas dari seluruh dunia yang pasti disukai anak-anak bahkan orang dewasa.

2. Cat Theater Moscow


Tokoh-tokoh yang diperankan oleh para kucing menampilkan trik akrobatik menghibur kepada penonton. Ada pula pemain tambahan berupa badut manusia yang penampilannya bisa mengalihkan perhatian. Jadi berkonsentrasilah pada aktor binatang yang memang menjadi tujuan untuk menonton.

3. Children’s Musical Theater


Menampilkan aktor dan aktris profesional dengan kostum berwarna-warni yang berinteraksi dengan anak-anak sambil menampilkan opera tradisional dan balet. Selain menghibur, anak-anak bisa sekaligus mengetahui pengaruh Rusia atasa tarian dan musik.

4. Moscow Dolphinarium


Menawarkan pertunjukkan pada sore dan malam hari dimana lumba-lmba, paus, anjing laut dan singa laut melakukan atraksi seperti keseimbangan bola, melompat lingkaran, dan berinteraksi dengan pelatih untuk menghibur penonton.

5. The Moscow Zoo


Mungkin tak semengah seperti kebun binatang di kota-kota besar lainnya, namun menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan sore. Tekenal dengan kucing-kucing besar dan rumah monyetnya, jadi jangan sampa terlewat.