GAWAT, MOURINHO SATRONI WASIT EL CLASICO


Mourinho berada di parkiran wasit / Marca

BARCELONA – Media ibukota Spanyol, harian Marca mendapatkan sebuah gambar ekslusif pelatih Jose Mourinho berada di parkiran mobil wasit untuk mendatangi wasit Fernando Teixeira Vitienes yang memimpin pertandingan El Clasico.

Pertandingan antara Barceona melawan Madrid sendiri berakhir imbang 2-2, namun membuatBlaugrana lolos ke semifinal Copa del Rey karena mennag agregat 3-2. Dalam laga yang digelar Kamis (26/1/2012) dini hari WIB, wasit Teixeira dinilai banyak membuat keputusan yang merugikan Los Blancos, termasuk kartu merah yang diberikan kepada Sergio Ramos.

Kekecewaan itulah yang membuat Mourinho menyatroni Teixeira di parkiran mobil wasit. DilaporkanMarca, Jumat (27/1/2012) pelatih asal Portugal itu kemudian mencegat Teixeira dan mengatakan sesuatu kepadanya.
"Jadilah seorang artis, anda telah bersikap profesional," sindir Mourinho kepada sang wasit.
Dalam laga itu, Madrid sempat tertinggal 0-2, namun berhasil bangkit dan menyamkan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dan seandainya Madrid menang 3-2, mereka yang akan lolos ke semifinal. Dalam situasi pertandingan yang penuh tekanan, Mourinho tampak tak bisa menerima kepemimpinan wasit yang dianggapnya banyak menrugikan timnya.