BERAKHIRNYA HUBUNGAN NIKITA WILLY & BARA TAMPUBOLON


Nikita Willy & Bara Tampubolon

JAKARTA - Jalinan asmara Nikita Willy-Bara Tampubolon telah berakhir. Bara bersikeras, penyebab kandasnya hubungan mereka karena mantan kekasihnya itu selingkuh dengan Diego Michelies.

Bara pun mengklaim memiliki sejumlah bukti perselingkuhan bintang sinetron Putri Yang Ditukar (PYD) itu. Yakni, video ciuman Niki dengan Diego di sebuah klub malam, serta informasi ke mana saja Niki menghabiskan waktu bersama atlet sepakbola itu.

"Saya sering dapat info dari teman-teman saya ke mana saja Niki pergi dengan pria itu. Awalnya saya enggak mau peduli, tapi saya pernah pergokin Niki dengan oknum itu, bagi saya itu sudah cukup," kata Bara secara ekslusive pada tayangan Go Spot.

Menanggapi gosip itu, Niki dengan tegas membantahnya. Dia mengungkapkan informasi yang didapat Bara salah.

"Teman Bara itu banyak. Dan soal ciuman itu tidak benar, yang namanya di kafe itu kan rame, dan enggak kedengaran kalau ngobrol harus ke kuping. Mungkin ngambil gambar dari sisi mana, jadi kesannya ciuman, padahal enggak sama sekali," bantah Niki.