SYAHRINI SIAPKAN JAMBUL SETINGGI MONAS



Rangkaian fashion 'jambul' penyanyi Syahrini tampaknya tidak akan berhenti. Setelah tampil dengan jambul katulistiwa, jambul terowongan Mina dan jambul gorong-gorong Sudirman, Syahrini saat ini mempersiapkan jambul yang melebihi tinggi tugu Monas.

"Bener mbak, aku bosan pake rambut kalo lurus panjang. Jadi sekarang sedikit mengubah style. Nanti (jambul) ada tingginya melebihi tugu Monas. Kita lihat 2012 ya, tahan sesaat," ucap Syahrini ditemui di Dekade Trans Untuk Indonesia, JCC Senayan, Jakpus, Kamis (15/12).

Sebagai pelaku dunia hiburan, fashion memang menjadi ketertarikan tersendiri bagi Syahrini. Ia bahkan sempat pergi ke Jepang untuk melihat gaya busana di negeri Sakura tersebut.

"Tentunya aku lihat perkembangan fashion, kan aku terus inovasi. Insya Allah, aku implementasikan. Ke sana (Jepang) aku lihat perkembangan fashion dan make up gitulah pokoknya. Karena segala sesuatunya, aku harus cari perkembangannya," ucapnya.

Dalam acara ulang tahun Trans Corp yang kesepuluh tersebut, Syahrini menjadi salah satu pengisi acara dengan menggaet Vidi Aldiano untuk menyanyikan lagu Kau Yang Memilih Aku.

Syahrini pun dikenal sebagai seorang yang total untuk masalah penampilan. Bahkan, jika suatu saat nanti ia dituntut untuk botak dalam satu judul film atau sinetron. Secara profesional ia tidak akan menolaknya.

"Sebetulnya, kalau aku dituntut (botak) untuk memerankan sesuatu (di film atau sinetron), ini kan tantangan buat aku. Kalau untuk profesional why not. Tapi sayang mas, rambut aku kan tebel," tandasnya.

[Sumber: ]