ROSELL: BARCELONA MENANG MUDAH


Foto: Sandro Rosell 

BARCELONA – Segudang sanjungan atas keberhasilan Barcelona menekuk Real Madrid dalam laga El-Clasico terlontar dari Sandro Rosell. Presiden El Barca itu menyatakan secara lugas, bahwa Azulgrana tidak mendapat kesulitan berarti saat berduel dengan Madrid di Santiago Barnebau.

Ya, dalam pertandingan yang dinanti segenap pecinta sepakbola di muka bumi, Barcelona akhirnya menang dengan skor telak 3-1. Tiga gol Barca tercipta melalui Alexis Sanchez, Cesc Fabregas dan gol bunuh diri Marcelo. Sedangkan, satu gol Madrid berhasil diciptakan oleh Karim Benzema.

“Meskipun tidak benar secara politis untuk mengatakannya, para pemain menang tanpa kesulitan apapun,” kata sang supremo dikutip Goal, Senin (12/11/2011).

Rosell pun tidak sungkan menyatakan, dirinya sangat bangga bisa menjadi orang nomor satu di Barcelona, terutama saat menyaksikan dominasi Barca atas rivalnya tersebut. “Itu selalu menyenangkan untuk menjadi Presiden klub. Tapi sekarang lebih jauh seperti yang saya inginkan, mengucapkan selamat kepada semua fans Barcelona,” bilang Rosell berurai senyum.

Beralih ke topik lain, Rosell menolak menyalahkan Victor Valdes yang dianggap lalai mengamankan bola dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Karim Benzema yang berhasil mencetak gol pertama buat Los Galacticos, satu menit laga baru berlangsung.

“Gol pertama adalah insiden. Itu bisa terjadi dalam setiap tahapan permainan. Tetapi ketika kami mampu mendapatkan penguasaan bola dan gelandang memainkan perannya, hanya ada aka nada satu hasilnya,” tukas Rosell ringan.