PEP GUARDIOLA: MARCA BOHONG!


Pep Guardiola

YOKOHAMA – Di tengah persiapan menghadapi laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Jepang, Pep Guardiola dibuat berang dengan pemberitaan media di Spanyol, Marca. Masalahnya, media yang dicap sebagai pendukung Madrid itu membuat isu David Villa siap hengkang dari Barca.

Villa dinilai mulai kehilangan tempat di lini depan. Salah satu indikasinya adalah ketika laga El Clasico pekan lalu, El Guaje, julukan Villa, hanya jadi penghangat bangku cadangan. Rumor yang beredar, Villa tengah berseteru dengan Messi.

Media berbasis di Madrid itu pun mengangkat cerita di bagian depan halaman Rabu ini bahwa Villa sudah memutuskan untuk siap dilepas di bursa transfer.Klaimnya, Chelsea, Liverpool, Aston Villa sudah menyatakan minat dan siap mengajukan penawaran Januari nanti.

Mendengar kabar tersebut, Guardiola yang dikonfirmasi wartawan langsung menjawab bahwa kabar itu bohong belaka.”Marca bohong,” ujarnya tegas.

Guardiola pun enggan membahas soal Villa dan pilihannya dalam El Clasico lebih dalam.Dia hanya menegaskan bahwa sebagian besar skuadnya masih akan bertahan musim ini dan selanjutnya.

“Saya mencoba melibatkan semua pemain.Sebagian besar pemain akan bertahan di sini musim ini dan selanjutnya,” ungkapnya.