5 RUMOR FENOMENAL TENTANG BAYI 'BEYONCE'


Tak bisa dipungkiri putri pertama pasangan Jay Z dan Beyonce, Blue Ivy Carter, yang lahir Sabtu (7/1) lalu memang menuai kontroversi. Sejak awal Beyonce mengumumkan kehamilannya, berbagai rumor tak sedap terus berkembang.

Banyak media dunia memuat kehamilan Beyonce sebagai tema utama headline mereka, mulai dari gosip lucu sampai gosip asal yang tak masuk akal. Beberapa gosip yang dilansir dari voice-online ini terlihat cukup unik. Apa saja?

Kehamilan Beyonce palsu

Beyonce @ voice-online.co.uk

Gosip: dari gambar di atas, terlihat jika kehamilan Beyonce palsu. Sulit dipercaya jika wanita hamil bisa menekuk posisi badannya seperti itu kan? Rumor kehamilan palsu ini santer diberitakan pertengahan 2011 lalu. Tapi faktanya, Beyonce hamil dan pamer perut besarnya di VMA Red Carpet, medio Agustus lalu.

Bayi Beyonce adalah bayi tabung

Beyonce @ voice-online.co.uk

Gosip: seorang ahli teori konspirasi menuduh Beyonce tak pernah hamil dan telah membayar wanita lain untuk melahirkan anaknya via bayi tabung. Gosip asal ini akhirnya dipatahkan oleh foto Beyonce pamer perut besar di sebuah pantai.

Beyonce mengeluarkan uang hingga £1.3 juta (sekitar Rp18 miliar) untuk membayar rumah sakit

Rumah sakit tempat Beyonce melahirkan @ voice-online.co.uk

Gosip: pasangan Jay Z dan Beyonce menghabiskan dana miliaran untuk mengontrak hampir seluruh rumah sakit Lenox Hill. Sayangnya, kabar itu sama sekali tak benar. Perwakilan rumah sakit menyatakan Jay Z dan Beyonce membayar dengan harga standart, seperti halnya orang biasa.

Bayi Beyonce Buruk Rupa

Putri Beyonce? @ voice-online.co.uk

Gosip: beberapa jam setelah Blue Ivy lahir, beredar foto jelek bayi Beyonce lewat twitter. Oh, please, kabar ini tentu tak benar. Tak ada bayi dengan wajah setua itu kan? Hingga saat ini belum ada foto Blue yang resmi diumumkan Beyonce ke publik.

Bayi Beyonce adalah jelmaan setan

Tulisan di depan gereja @ voice-online.co.uk

Gosip: Tulisan ini muncul di salah satu gereja, di North Carolina. Namun pihak gereja mengaku tak ikut campur dengan aksi tersebut. Jay Z dan Beyonce lebih memilih diam dan acuh dengan kabar ini.

Lima fakta di atas cukup unik, asal dan bahkan sadis, mengingat saat ini Jay Z dan Beyonce tengah berbahagia dengan kehadiran putri kecil mereka. Tapi anggapan publik akan terus berkembang mengingat Ivy adalah pasangan selebritis dunia. Whaterver it is, congratulation for Beyonce and Jay Z with their sweet little baby girl!

[Sumber: Kapanlagi.com]