PREDIKSI SKOR MALAGA VS REAL MADRID [COPA DEL REY]



Prediksi Malaga vs Real Madrid, Copa Del Rey , Rabu 11 Januari 2011. Tugas tidak mudah diemban Ronaldo cs dibabak 16 besar Piala Raja kali ini, Meski pada pertemuan pertama Madrid berhasil unggul 3-2 namun hal tersebut tidak menjamin bahwa posisi mereka betul-betul aman, Pasalnya jika mereka sampai kalah 1-0 atau 2-1 maka bisa dipastikan mereka akan tersingkir kali ini.

Menilik rekor pertemuan kedua tim, Madrid punya rekor mentereng atas Malaga. Dari total 22 laga yang dimainkan, Madrid belum sekalipun kalah dari Malaga, dengan memetik 17 kemenangan. Dalam duel terakhir di Bernabeu, tengah pekan lalu lalu, Los Blancos sukses menundukan Malaga dengan skor ketat 3-2.

Sayangnya pada laga ini Madrid kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh salah satu penyerang andalan mereka Karim Benzama yang tengan didera cedera, selain ini gelandang asar Argentina juga dipastikan tidak akan merumput kali ini juga dengan problem yang sama. Jadi kemungkinan besar Mourinho akan memasang Ronaldo dan Higuain untuk posisi penyerang.

Sedang dikubu Malaga, Absenya Joaquin dan Baptista dibeberapa pertandingan terakhir memang banyak mempengaruhi produktifitas mereka dilini depan. Nestelroy yang diharapkan untuk dapat mempertajam lini depan mereka sejauh ini belum menunjukan peforma yang memuaskan.

Kami prediksi laga Malaga vs Real Madrid kali ini akan berjalan cukup ketat, Meski terbilang kecil namun peluang tuan rumah untuk dapat memenangkan laga kali ini masih cukup terbuka.

Data prediksi Malaga vs Real Madrid:
* Real Madrid berhasil mengalahkan Malaga 3-2 di leg pertama perdelapan final Copa del Rey minggu lalu. Pada laga tersebut Malaga sebenarnya unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama melalui gol Sergio Sanchez dan Martin Demichelis. Namun lengahnya pertahanan Malaga di babak kedua membuat tim tuan rumah mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2, berkat gol Sami Khedira, Gonzalo Higuain, dan Karim Benzema.
* Kekalahan Malaga sekaligus memperpanjang catatan tak pernah menang atas Madrid selama lebih dari satu dekade terakhir.
* Di leg kedua ini, Malaga hanya butuh kemenangan 1-0 atau 2-1 mengingat mereka unggul gol tandang atas Madrid. Bermain di kandang sendiri akan menjadi motivasi Malaga untuk mengalahkan Madrid dan melaju ke babak berikutnya.

Malaga:
* Malaga gagal meraih kemenangan dari empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, menelan dua kekalahan dan dua imbang.
* Malaga belum pernah menjuarai Copa del Rey. Prestasi terbaik Malaga di Copa del Rey adalah mencapai semi-final 1972/73.

Real Madrid:
* Madrid berpotensi bertemu Barcelona di perempat final Copa del Rey jika berhasil menyisihkan Malaga, dan Barcelona mengalahkan Osasuna.
* Terakhir kali Madrid menelan kekalahan di Copa del Rey adalah musim lalu saat kalah dari Levante 0-2 di leg kedua. Namun di leg pertama Madrid telah menang 8-0 atas Levante.
* Madrid selalu menang dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Namun di empat laga terakhirnya, Madrid selalu kebobolan.

Head to Head Malaga vs Real Madrid:
4 Jan 2012 : Real Madrid 3-2 Malaga (Copa del Rey)
23 Okt 2011 : Malaga 0-4 Real Madrid (La Liga)
4 Mar 2011 : Real Madrid 7-0 Malaga (La Liga)
17 Okt 2010 : Malaga 1-4 Real Madrid (La Liga)
17 Mei 2010 : Malaga 1-1 Real Madrid (La Liga)

5 pertandingan terakhir Malaga
8 Jan 2012 : Malaga 0-0 Atletico Madrid (La Liga)
4 Jan 2012 : Real Madrid 3-2 Malaga (Copa del Rey)
22 Des 2011 : Malaga 2-2 Getafe (Copa del Rey)
19 Des 2011 : Valencia 2-0 Malaga (La Liga)
14 Des 2011 : Getafe 0-1 Malaga (Copa del Rey)

5 pertandingan terakhir Real Madrid
8 Jan 2012 : Real Madrid 5-1 Granada (La Liga)
4 Jan 2012 : Real Madrid 3-2 Malaga (Copa del Rey)
21 Des 2011 : Real Madrid 5-1 Ponferradina (Copa del Rey)
18 Des 2011 : Sevilla 2-6 Real Madrid (La Liga)
14 Des 2011 : Ponferradina 0-2 Real Madrid (Copa del Rey)

Prediksi susunan pemain:
Malaga: Caballero, Mathijsen, Demichelis, Monreal, Sanchez, Toulalan, Cazorla, Apono, Isco, Fernandez, Van Nistelrooy.
Absen : Joaquin, Baptista (cedera).

Real Madrid: Casillas, Albiol, Pepe, Arbeloa, Marcelo, Alonso, Diarra, Callejon, Ozil, Ronaldo, Higuain.
Absen : Benzema, Di Maria (cedera).

Bursa taruhan: Malaga 11/4 : 0 Real Madrid (Bawah)
Prosentase kemenangan: Malaga 45 : 55 Real Madrid
Prediksi skor: Malaga 0 – 2 Real Madrid