ROONEY: FERGIE MANAJER TERHEBAT SEPANJANG MASA


Rooney mengagumi kinerja Fergie

Wayne Rooney sebelumnya sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Kini kabar itu akhirnya terbantah sudah setelah ia menyatakan ingin terus bekerjasama dengan Sir Alex Ferguson.

Rooney memberikan pujian setinggi langit terhadap pelatihnya di Manchester United tersebut. Ia juga menganggap Fergie sebagai manajer yang lebih baik daripada Josep Guardiola meski akhirnya pelatih Barcelona tersebut yang memenangkan gelar pelatih terbaik FIFA.

"Sir Alex adalah manajer terhebat sepanjang masa," ujar striker The Three Lions tersebut.

"Tentu saja saya ingin terus bermain bersama dia sepanjang sisa karir saya."

"Dia adalah seorang manajer yang hebat dan alasan yang besar kenapa saya bergabung dengan Manchester United. Jika saya dapat mengakhiri karir saya dengan bermain di bawah Sir Alex maka saya tidak akan akan mengalami kesalahan."

"Menurut pandangan saya dia adalah yang terbaik yang pernah ada."

"Kesuksesannya dan gelar-gelarnya mampu berbicara dengan sendirinya. Dia adalah seorang manajer yang mengagumkan dan telah melakukan banyak hal bagi sepak bola dan juga bagi permainan saya."

"Komitmen tiap harinya untuk pekerjaannya adalah yang membuat dia dapat berdiri. Dia masuk sebelum para pemain di pagi hari dan pergi setelah Anda. Komitmennya, keinginannya untuk menang, dan dedikasinya mengagumkan."