BENARKAH TAHUN 2012 KIAMAT? [PENGAMATAN BOCAH INDIGO]



AWAL PEMBUKAAN 2012 DIPREDIKSI AKAN ADA GUNUNG AKTIF, PERTENGAHAN TAHUN GEMPA DAN AIR AGAK BESAR.

KABAR akan berakhirnya kehidupan di dunia atau kiamat pada tahun 2012 mulai mengundang perhatian dan kecemasan setiap orang. Banyak pihak berkomentar, mulai dari ilmuwan, peramal, selebriti hingga mereka yang dipercaya memiliki kelebihan khusus pun mulai membicarakannya. Benarkah tahun 2012 akan kiamat?

Naomi Angelia, seorang remaja yang termasuk ke dalam kategori anak yang memiliki karakteristik berbeda dari anak-anak seusianya (indigo) mulai berbicara tentang fenomena kiamat 2012 lewat sebuah buku berjudul "Amazing 2012".

"Buku ini berdasarkan apa yang aku lihat di tahun 2009 hingga 2011. Meskipun buku ini sudah selesai di tahun 2010 tapi baru dicetak di tahun 2011, karena aku enggak mau ngeluarin cepat-cepat," ujar Naomi saat peluncuran buku tersebut di Plaza FX, Senayan, Jakarta

Buku tersebut berisi banyak "penglihatan" masa depan dari gadis kelahiran 1 November 1996 itu. Buku itu juga mengulas tentang bencana alam, perkembangan politik, ekonomi dan bisnis, renungan, bahkan asmara yang terjadi pada 2012.

Mengenai benarkah kiamat akan terjadi di tahun 2012, Naomi menuturkan, kalau tahun depan akan ada bencana alam yang ditimbulkan oleh angin. Entah badai apa namanya, yang jelas kekuatannya kata dia, luar biasa. Gempa bumi pun dipastikan terjadi.

"Takdir itu enggak bisa diubah tetapi kita bisa memperkecil kemungkinan dan mempersiapkan diri. Di awal-awal pembukaan, akan ada gunung aktif, pertengahan tahun gempa dan air agak gede," ujarnya.

"Ekonomi Indonesia tahun depan yang aku lihat lebih ada kemajuan. Untuk film, horor komedi masih lebih dominan. Politiknya tahun depan akan jadi sesuatu. Banyak yang akan terungkap di tahun 2012 di dunia politik. Kasus-kasus yang sekarang adem-ayem di tahun 2012 akan panas. Sekarang lagi mulai dicongkel-congkel."

Sementara untuk penjualan buku "Amazing 2012" sendiri, sebagian hasilnya akan disumbangkan ke yayasan sosial. Semoga menambah wawasan kita semua.

[Sumber: Bambang-gene]