12 KULINER TERFAVORIT BULAN INI



Selera makan bagi setiap orang pasti berbeda-beda. Ada yang suka makan kurang pedas ada juga yang suka agak pedas, tetapi banyak juga yang gemar menyantap masakan yang sangat pedas. Meskipun harga cabe melambung, ia tidak peduli yang penting masakannya harus pedas. Dan masakan itupun sungguh beragam namanya . Dibawah ini ada 12 jenis makanan atau masakan yang sedang menjadi primadona.

Inilah 12 kuliner itu :

1. Bulan lalu masakan ini sedang naik daun, hampir disetiap rumah makan menyediakannya. Bahkan menjadi sebuah kuliner yang terfavorit. Namun kini sudah meredup kalah dengan masakan yang lainnya. Masakan itu bernama OSENG-OSENG SANDAL JEPIT.

2. Ini juga termasuk masakan favorit dua bulan lalu . Setiap orang membicarakannya, sempat mengguncang dunia kuliner nasional. Masakan itu bernama BAKSO MOBIL SMK.

3. Ketenaran kuliner ini sebetulnya gara-gara masakan diatas tadi. Juga sempat menghebohkan dunia permasakan, namanya PEPES KEBO JOKOWI.

4. Namun rating itu tergeser oleh makanan berkuah ini. Kuliner ini sempat mendominasi dan mengalihkan perhatian semua orang kesini. Makanannya bernama SOTO BANGGAR.

5. Masih ada kaitannya kaitannya dengan masakan diatas dan sama-sama masakan berkuah serta sama-sama mendominasi berita-berita di media nasional maupun internasional. Nama kuliner itu BAKSO TOILET.

6. Ini juga tidak kalah populernya dengan masakan tadi. Meskipun ini masakan yang sangat sederhana tapi yang membuat terkenal adalah harganya. Namanya OBLOK-OBLOK KALENDER.

7. Masakan ini juga sempat membuat heboh beberapa minggu yang lalu, karena diberitakan oleh media besar , lebih-lebih yang menyantap para intelektual dinegeri ini. Kuliner itu di beri nama SATE AUTO PILOT.

8. Kalau yang ini sebetulnya sudah lama terkenal, bahkan hingga hari ini masakan jenis ini masih menjadi pergunjingan disana sini. Terkenal lantaran kuliner ini bernama GUDEG PSSI.

9. Sampai hari ini pemberitaan ini belum juga reda. Kuliner ini OPOR BANJIR namanya.

10. Ini kuliner yang agak pedas, sudah lama mendominasi pemberitaan di koran-koran lokal maupun internasional, juga media elektronik. Kuliner ini RENDANG PAPUA.

11. Yang ini sebenarnya sempat redup, namun akhir-akhir ini terangkat kembali ketenarannya. Masakan ini TUMIS APEL MALANG.

12. DKI (Dunia Kuliner Indonesia) akhir-akhir sedang diguncang oleh masakan jenis baru yakni OPOR BOS BESAR DAN KETUA BESAR.

Terserah Anda selera berbeda-beda, mana pilihan masakan yang Anda sukai untuk disantap bersama RAWON POLITIK hari ini.

SELAMAT MENIKMATI KULINER FAVORIT ANDA.