MAKIN TENAR, AYU TING TING JADI SOMBONG?


Ayu Ting Ting (Foto: Galuh/Okezone)

JAKARTA - Di puncak ketenaran, biasanya artis mengalami yang namanya star sindrom, dan mulai sombong. Namun, Ayu Ting Ting menolak keras jika disebut sedang mengalami hal tersebut.

"Saya enggak pernah yang mengalami yang namanya star sindrom. Kadang kalau saya capek saya suka yang ngerasa capek banget, kan kadang jadi suka bete. Tapi sampai sekarang saja saya masih ngerasa mimpi bisa jadi kayak gini," jelas Ayu ditemui dalam launching single Sik Asik di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta, Senin (16/1/2012) malam.

Menurut pelantun Alamat Palsu ini, manusia sangat wajar bila merasakan yang namanya kelelahan, sehingga jadi sedikit bosan. Namun, Ayu mengaku selalu berusaha keras untuk tetap melayani para penggemarnya yang ingin foto bersama, ataupun meminta tanda tangan.

"Terserah pendapat orang masing-masing sih kalau ada yang bilang sekarang jadi sombong atau apa. Tapi kalau dibilang sombong saya enggak lah, karena saya selalu ngasih kalau ada yang minta tanda tangan atau foto. Cuma kan kadang dari manajemen suka enggak ngasih karena buru-buru ngejar waktu. Manusia itu pasti ada rasa kesal dan betenya, tapi saya pasti balik lagi mikir kalau saya bukan siapa-siapa," paparnya.

Ayu menceritakan, jika belum lama ini ada fans yang mengatakan bahwa dirinya sekarang sudah sombong karena tidak mau diajak foto bareng. Padahal menurut Ayu saat itu dia sedang buru-buru untuk mengejar pesawat.

"Kemarin ada penggemar yang bilang sombong, padahal saya kan emang buru-buru lagi ngejar pesawat. Cuma ya itu kalau penggemar suka enggak mau tahu kita kondisinya sedang kayak apa, mereka kan enggak tahu kita lagi kayak gimana. Tahunya kan kalau kita ada di situ ya sudah berarti lagi enggak sibuk. Tapi ya sudahlah enggak apa-apa," paparnya.

[Sumber: Okezone]