SEPEDA DENGAN DESAIN UNIK KARYA "MARINA GATELLI"


Inilah sebuah sepeda dengan desain yang cukup Inovativ yang dinamakan Zaha Hadid dengan bentuk frame yang tebal , sebuah bentuk dengan elemen struktur minimalis , frakmentasi , serta fluid line yang tegas yang telah menginspirasi terbentuknya desain sepeda ini.Desainernya memilih bahan seperti kevlar dan serat karbon untuk mengurangi kesan kaku, dan sekaligus menambah kekuatan dengan bobot yang lebih ringan. 

Desain ini bertujuan untuk para sobat muda yang sangat menyukai inovasi dan sangat menghargai kinerja yang cukup handal dibalik nilai estetika yang disuguhkan , jadi fitur yang disuguhkan pada sepeda ini adalah selain kokoh, ringan juga sangat estetika.

Designer : Marina Gatelli

Meskipun masih dalam bentuk desain grafis namun karya ini cukup inovativ dan inspiratif. semoga dengan kami unggahnya artikel ini akan semakin memperkaya ide serta kreatifitas Sahabat Smart Newz sekalian, kami yakin masih banyak insan bangsa ini yang jauh lebih kreatif dan inovatif akan tetapi belum percaya diri untuk unjuk gigi, kami tunggu ide serta kreatifitas Agan sekalian untuk kami tampilkan di blog kami dengan bangga sebagai sebuah maha karya anak bangsa.