BARCELONA LUMAT OSASUNA 4-0



Osasuna bukan lawan sepadan tim besar seperti Barcelona


Barcelona tanpa kesusahan berhasil mengalahkan Osasuna di pertandingan Copa Del Rey leg pertama di stadion Nou Camp dengan skor 4-0, Kamis (05/1) dini hari.

Di babak pertama Barca hanya mampu unggul dua gol atas tamunya tersebut, gol-gol Barca dicetak oleh Cesc Fabregas di menit ke-14 dan 18.

Gol pertama Cesc tercipta melalui sebuah sontekan yang cukup akurat yang tak mampu ditangkap oleh kiper Osasuna, Asier Riesgo.

Sedangkan gol kedua Cesc merupakan gol yang cukup cantik, gol tersebut tercipta melalui cungkilan kaki kanan Cesc yang mampu melewati Riesgo yang terlanjur maju, kedudukan pun berubah menjadi 2-0.

Unggul dua gol, Barca tampil semakin percaya diri, berkali-kali peluang berhasil tercipta, namun hingga babak pertama berakhir tak ada gol tambahan yang berhasil tercipta.

Di babak kedua, Osasuna tampil lebih baik, lini pertahanan mereka kini mulai rapat dalam menutup setiap celah yang bisa dimanfaatkan oleh Barca.

Selain itu, Riesgo juga tampil lebih baik, berkali-kali peluang berhasil dimentahkannya.

Namun, di menit ke-72 Riesgo harus kembali memungut bola dari gawangnya, hal itu setelah sundulan bintang Barca, Lionel Messi, yang baru masuk menggantikan Pedro berhasil menyundul bola dan membuat kedudukan menjadi 3-0.

Di menit ke-91 sebuah gol yang sangat cantik dilesakkan oleh Lionel Messi, setelah menerima umpan dari Xavi, Messi melakukan tendangan kaki kiri yang sangat akurat dan menghujam deras di pojok gawang Riesgo, skor berubah menjadi 4-0.

Gol dari Messi tersebut menjadi penutup di pertandingan kali ini, Barcelona memang bukan lawan sepadan bagi Osasuna, mereka berhasil unggul empat gol tanpa balas di leg pertama Copa Del Rey.