CERITA MISTERI: GARA-GARA KETAWA TERBAHAK-BAHAK PADA WAKTU MALAM



Hay namaku Zahra dari Jakarta , ini adalah pengalaman ku sendiri, real pastinya ..

To the point aja , jadi malam itu ada tiga orang di kamarku . Ada 2 mbakku yang menemaniku tidur , karena aku tuh agak takutan orangnya alias penakut . Sebelum tidur tuh aku tiduran di bawah tempat mbakku tidur , mbakku cerita yang bikin ngakak alias lucu , jadi aku tertawa dengan terbahak - bahak dan pastinya kenceng . 

Tiba - tiba ada suara orang lewat gitu tapi gak ada suara kakinya dan ada suara haaa.. sangat jelas sekali karena pas itu aku dan 1 mbakku tidurannya dibelakang pintu . Kita berdua langsung jadi merinding dan pastinya gak mau ketawa lagi . 10 menit berlalu , aku dan 1 mbakku cerita kejadian tadi , tapi embakku yang satunya gak denger karena dia agak berjauhan tidurannya dari kami . Karena ketakutan aku langsung tidur walaupun merinding keingat - ingat peristiwa itu ...

Keesokkan harinya sudah siang dan mbakku yang tidak mendengar suara itu sholat zhuhur . Ketika salam , ada angin yang berhembus , padahal itu di dalam kamar dan jauh dari jendela yang terbuka . Angin itu berhembus berbarengan dengan suara yang kudengar kemarin haaa... Mbakku langsung mengucap Astagfirullah . 

Sepulang sekolah mbaaku menceritakan kepadaku . Aku jadi merinding walaupun hari itu masih sore , seakan tak percaya kok bisa ya kejadiannya sama , pikirku . Sejak kejadian itu aku tak mau tertawa terbahak - bahak pada waktu malam ..

Maaf ya kalau kurang seram , pendek ceritanya, karena baru pertama kali kirim cerita jadi amburadull, dan segera komentarlah karena komentarmu membuatku menjadi lebih baik . Thanks