GAYA RAMBUT LAKI-LAKI DI TAHUN 2012



Tren rambut pada laki-laki jauh berbeda dengan wanita. Tren rambut pada wanita cenderung mudah berubah dalam periode setahun. Sedangkan tren rambut laki-laki lebih stabil dan kerapkali menjadi kunci untuk perkembangan tren berikutnya pada tahun mendatang.

Tren rambut laki-laki pada tahun 2012 ini masih berkesinambungan dengan tren rambut pada tahun 2010 dan 2011. Beberapa gaya rambut berkembang adapula yang berubah dan menciptakan model rambut terbaru.

Kalau ditanya trend apa yang masih bergema, ternyata Slicked back undercut masih menjadi gaya rambut terpopuler untuk memulai tahun 2012 ini.

Diperkirakan model rambut cepak dengan tatanan kelimis ini masih akan menghiasi tren awal tahun bagi sebagian laki-laki. Tetapi akan banyak terjadi pengembangan terhadap model rambut laki-laki dan akan kembali menjadi tren di tahun 2012 ini.

Salah satunya adalah gaya rambut undercut yang kini lebih "melonggarkan" penampilannya, undercut tidak lagi harus identik dengan gaya kelimis karena sekarang Anda bisa menata rambut dengan gaya berantakan atau hanya ditata dengan tangan.

Kemudian gaya 'Men's quiff' atau gaya rambut keriting pada bagian atas dan cepak pada bagian samping seperti banyak dikenakan oleh personil boy-band Korea, yang dipastikan akan menjadi tren.

Bagi para laki-laki yang tidak menyukai potongan rambut pendek atau cepak, 'shoulder length haircut' bisa menjadi pilihan Anda. Tidak selamanya rambut agak panjang akan terlihat jelek atau terkesan tidak rapi. Dengan memberikan potongan yang baik dan sedikit penataan, Anda pun akan tetap terlihat manly.

Jadi apa pilihan gaya rambut Anda di tahun 2012?